Welcome to our Store Secondhandwatch

Welcome to our Store Secondhandwatch

Cartier Tank Solo vs Tank Must apa bedanya?

Serupa tapi tak sama, apa saja perbedaan Cartier Tank Solo vs Tank Must?

Cartier adalah salah satu jam mewah yang banyak menjadi incaran para luxury watch collector tak terkecuali para wanita yang sangat menyukai brand jam mewah yang satu ini. Makanya gak heran Cartier banyak diburu pencinta jam di Indonesia.

Khususnya Tank Solo dan Tank Must, banyak yang menyukai seri ini. Secara sekilas kedua jam ini memiliki bentuk yang mirip, tapi taukah Anda terdapat beberapa perbedaan dari Cartier Tank Solo dan Tank Must.

Nah Timers, apa saja bedanya ya?
Langsung aja tonton video di bawah ini ya!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Secondhandwatch (@secondhandwatch)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

On Key

Related Posts

Rekomendasi Rolex Pertama

Rekomendasi Rolex Pertama! Salah satu brand atau merek jam tangan mewah yang paling terkenal adalah Rolex. Gak bisa dipungkiri, khususnya di Indonesia, orang kalau ditanya